Kamera Action GoPro Hero5 Hadir dengan Sejuta Keunggulan, Apa Saja?

Share:

gopro-hero5-diposkan

Diposkan.com – Kamera seri terbaru GoPro akhirnya dirilis juga. GoPro memberi nama kamera terbarunya tersebut dengan nama Hero5 yang hadir dengan dua varian, yakni Hero5 Session dan Hero5 Black.

Kamera action GoPro Hero5 ini hadir dengan berbagai pembaruan fitur yang tentunya lebih baik dari versi sebelumnya. Tak heran jika banyak para pecinta kamera action yang sudah tak sabar menunggu kehadiran Kamera GoPro Hero5 ini.

Salah satu fitur unggulan kamera action ini terdapat pada varian Hero5 Black, yakni adanya sensor 12 MP serta pada bagian belakangnya dilengkapi touchscreen 2 inci .

Mengutip dari liputan6.com (23/09/2016) Hero5 Black juga diklaim antiair (waterproof, bukan water resistant) dan bisa digunakan hingga kedalaman 10 meter tanpa harus menggunakan casing plastik khasGoPro, seperti yang digunakan pada seri sebelumnya.

Tak hanya itu, Hero5 juga mempunyai fitur unggulan voice control. Dengan fitur ini pengguna dapat mengoperasikan menu pada kamera dengan perintah suara.

Baca Juga:   Selain Ramah Lingkungan, Printer ini Dapat Mencetak 75.000 Halaman Tanpa Henti, Ini Harganya!

Sementara untuk spesifikasi lainnya, tak jauh beda dengan kamera GoPro sebelumnya, Hero5Black dan Hero5 Session ini mempunyai kemampuan merekam video dengan kualitas 4K yakni dengan 30 fps.

Apakah masih belum cukup? Jangan khawatir GoPro masih menawarkan fitur andalan lain pada Hero5 ini yakni Digital Image Stabilization. Ini akan menjadi kamera GoPro dengan fitur tersebut.

Lalu apa yang membedakan Hero5Black dan Session?

Yang membedakan adalah ada tidaknya layar sentuh serta kekuatan baterai. Untuk Hero5 Session tidak dilengkapi layar sentuh serta baterainya lebih cepat habis.

Lalu berapa harga kamera canggih ini?

Untuk saat ini GoPro membanderol Hero5 Black dengan harga US$ 399 atau setara dengan Rp 5,2 jutaan sedangkan Hero5 Session dengan harga US$ 299 atau setara setara dengan Rp 3,9 jutaan.

Kamera Action GoPro Hero5 Hadir dengan Sejuta Keunggulan, Apa Saja? | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: tante gentot, kamera gopro, gopro, gopro harga 2 jutaan, harga gopro, harga gopro hero 5, kamera go pro

Kirim Komentar

Berita Lainnya