Dorongan Untuk Mengembalikan PARFI

Share:

dorongan-untuk-mengembalikan-parfi

Diposkan.com – Carut marut Organisasi PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) pimpinan Gatot Brajamusti memang saat ini menjadi sorotan dari banyak anggota yang ada. Karena memang menurut mereka organisasi yang dipimpin oleh Gatot Brajamusti bukan menjadi rumah untuk artis film Indonesia.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Ki Kusumo yang menyatakan bahwa dirinya saat ini mendorong untuk PARFI agar bisa kembali ke jalur yang tepat. Karena saat ini PARFI bukanlah organisasi yang profesional lagi.

“Ini adalah pernyataan sikap. PARFI harus kembali ke relnya. Karena belakangan udah keluar. Bukan organisasi profesional lagi karena siapa saja bisa masuk. Ini adalah Persatuan Artis Film Indonesia,” Ujar Ki Kusumo yang dikutip bintang.com.

Selain terdapat nama Ki Kusumo, terdapat juga nama Ardina Rasti yang ikut dalam melantangkan penyelamatan organisasi tersebut. Karena menurutnya dengan semangat yang dimilikinya saat ini sudah menjadi hal yang harus diselamatkan.

Baca Juga:   Deva Mehenra Akui Film Terbarunya Merupakan Film Tersulit Dalam Karirnya

“Kami akan bergandengan tangan. Dengan PARFI generasi baru, namun memiliki semangat murni PARFI 1956,” Lanjutnya.

Ki Kusumo menambahkan bahwa saat ini dirinya dan teman – teman artis film yang lain mempersilahkan untuk mencalonkan diri. Namun terdapat nama Marcella Zalianty yang memang sudah santer ramai diberitakan.

“Marcella Zalianty mencalonkan diri. Tapi silahkan bagi semuanya untuk mencalonkan diri, entah artis baru atau lama. Kita bentuk rumah baru, rumah lama karut marut. Banyak kepentingan di sana. PARFI di sana (Gatot Brajamusti) cacat hukum, sejak 2011, gak ada serah terima dari mbak Yenny Rahman. Jadi gak bisa urus ke Depdagri,”Sambungnya.

Dorongan Untuk Mengembalikan PARFI | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Ardina Kusumo, parfi rafi, rafi ahmad di parfi, rafi ahmad jadi anggota parfi

Kirim Komentar

Berita Lainnya