Elma Theana Tidak Mau Melebarkan Kasus Yang Dihadapi Gatot Brajamusti

Share:

elma-theana-tidak-mau-melebarkan-kasus-yang-dihadapi-gatot-brajamusti

Diposkan.com – Sempat ditetapkan menjadi saksi oleh petugas Kepolisian terkait beberapa kasus yang sedang dihadapi oleh Gatot Brajamusti. Artis Elma Theana mengaku bahwa dirinya hanya ingin fokus dalam kasus yang saat ini sedang dihadapi oleh Gatot Brajamusti, terkait dengan narkoba, senpi, asusila, dan hewan langka. Dirinya sendiri mengaku tidak mau untuk melebarkan kasus yang sedang ditangani.

“Saya nggak mau melebar, itu kan nggak ada hubungannya. Saya mau fokus saja apa yang dialami Aa. Masalah narkoba, senpi, asusila, dan hewan langka,” Ujar Elma Theana yang dikutip bintang.com.

Baca Juga:   Kiki Mirano Bantah Mengenai Kabar Telah Melakukan KDRT Terhadap Sheila Marcia

Dirinya juga menjelaskan bahwa setiap manusia mempunyai aib masing – masing dan dirinya sendiri enggan untuk menceritakan aib tersebut kepada orang yang bukan menjadi substansial dari kasus yang sedang ditangani kepolisian.

“Kita fokus saja. Soal aib kita semua punya, kalau diceritakan akan panjang lebar dan nggak akan membuat perkara ini jadi gimana. Saya nggak mau melebar dengan membuka aib baru,” Sambungnya.

 

 

 

Elma Theana Tidak Mau Melebarkan Kasus Yang Dihadapi Gatot Brajamusti | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya