Shyalimar Tahir Diduga Dianiaya Riza Shahab Sampai Tidak Bisa Berjalan

Share:

shyalimar-tahir-diduga-dianiaya-riza-shahab-sampai-tidak-bisa-berjalan

Diposkan.comKasus penganiayaan yang dituduhkan kepada Riza Shahab terhadap Shyalimar Tahir saat ini sedang berjalan dian diproses pada jalur hukum. Riza Shahab dilaporkan Shyalimar Tahir atas dugaan penganiayaan yang dilakukannya di Bali.

Dan untuk kondisi dari Shyalimar Tahir saat ini seperti yang diungkapkan oleh kuasa hukum, bahwa kliennya masih dalam kondisi buruk. Bahkan sampai saat ini Shyalimar tidak bisa berjalan dan harus dibantu dengan infus untuk menjaga kestabilan tubuhnya.

“Per hari ini saya komunikasi, Shyalimar nggak bisa jalan. Kondisi dirawat, diinfus, luka di kepala, mata kaki bengkak,” Ujar Sunan Kalijaga yang dikutip bintang.com.

Baca Juga:   Kabar Perseteruan Antara Ayu Ting Ting Dan Nagita Slavina

Sunan Kalijaga menambahkan bahwa kliennya saat ini sudah melalui proses pemeriksaan dari pihak kepolisian. Namun sampai saat ini belum dilakukan pemeriksaan kepada pelapir.

“Shyalimar sudah diperiksa sebagai pelapor dan terlapor. Tapi dari Riza Shahab belum datang untuk diperiksa,” Lanjutnya.

Untuk mendengar konfirmasi pelaporan tersebut, pihak dari management Riza Shahab Didie, belum bisa berkomentar banyak karena memang dirinya belum mendapatkan berita terbaru terkait kasus tersebut.

“Aku belum bisa komentar apa-apa, nanti kalau ada update terbaru aku kasih tahu,” Sambungnya.

 

 

 

Shyalimar Tahir Diduga Dianiaya Riza Shahab Sampai Tidak Bisa Berjalan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya