Suami Shinta Muin Merasa Mempunyai Firasat, Sebelum Istrinya Meninggal

Share:

suami-shinta-muin-merasa-mempunyai-firasat-sebelum-istrinya-meninggal

Diposkan.com – Kabar mengejutkan hadir dari dunia hiburan Indonesia, karena dunia hiburan Indonesia harus kehilangan salah satu legenda yaitu Shinta Muin. Shinta Muin harus menghadap sang Illahi, namun dalam kepergiannya tersebut ternyata terdapat cerita atau firasat dari sang suami yaitu Abdul Muin Ahmad.

Menurut Abdul Muin Ahmad bahwa sang istri pada saat itu meminta untuk pergi jalan – jalan, hal itu tentunya menjadi hal yang tidak biasa dilakukannya.

“Biasanya dia selalu mengajak saya untuk pergi, jalan-jalan. Tetapi ini enggak,” Ujar Abdul Muin Ahmad yang dikutip liputan6.com.

Selain itu Abdul Muin Ahmad melihat kondisi sang istri sudah tidak seperti biasanya yang bersemangat untuk bermain sinetron. Hal itu memang menjadi seperti apa yang tidak pernah terjadi pada dirinya.

Baca Juga:   Tyas Mirasih Tampil Cantik Dengan Gaun Tembus Pandang

“Tidak ada gairah lagi untuk main sinetron, jadi dia berhenti. Tapi tetap saja ada tawaran lagi di Mak Ijah Naik Haji. Di mata saya, dia tidak pernah tidak produktif sebagai istri, dia juga jadi dubber,” Lanjutnya.

Selain itu Abdul Muin Ahmad menambahkan bahwa sitrinya tersebut seperti lebih cantik. Dan dirinya merasa bahwa sang istri seperti pengantin baru. “Dan terus terang, akhir-akhir ini istri saya cantik sekali, perasaan seperti pengantin baru. Itu yang saya rasakan, dia cantik sekali,” Tutupnya.

Suami Shinta Muin Merasa Mempunyai Firasat, Sebelum Istrinya Meninggal | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: shinta muin meninggal

Kirim Komentar

Berita Lainnya