Kartika Putri Tidak Mau Menanggapi Masalah Kedekatan Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting

Share:

kartika-putri-tidak-mau-menanggapi-masalah-kedekatan-raffi-ahmad-dan-ayu-ting-ting

Diposkan.comKasus yang menjadi perbincangan publik di Indonesia khususnya di dunia hiburan, antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang menjadi konsumsi banyak orang. Nmaun hal tersebut tidak mau ditanggapi secara berlebih oleh Kartika Putri, sahabat dari Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Menurutnya hal seperti itu tidak usah mau diambil pusing.

“Nggak tahu. Kita juga biasa saja sih, dan saya pun orang yang nggak mau pusing dan nggak mau dibikin pusing. Jadi ketika ada berita seperti itu, aku nganggepnya ya kayak nggak ada apa-apa. Ketemu biasa saja dan semua terlihat biasa dan enggak berani apa-apa, karena memang nggak tahu apa-apa. Nggak seintens dulu, kalau dulu kan tiap hari, sekarang kan nggak,” Ujar Kartika Putri yang dikutip dari bintang.com.

Baca Juga:   Kartika Putri Tidak Bermaksud Untuk Menyindir

Selain itu menurut Kartika Putri mengenai kabar tersebut dirinya tidak pernah membaca mengenai kabar yang berkembang selama ini, termasuk pemberitaan di social media ataupun TV sekalipun.

“Aku sih jarang nonton TV, baca media sosialpun aku baca yang berita positif saja. Kalau mendengar kayak gitu pasti, tapi aku benar-benar nggak tahu kebenarannya seperti apa, nggak berani komentar yang nanti malah jadinya membuat beritanya semakin simpang siur,” Sambungya.

Namun intinya semua yang dilakukan kedua sahabatnya tersebut dirinya melakukan support yang terbaik untuk sahabatnya.

“Kalau aku pribadi, mensupport yang terbaik, pinginnya semuanya harus lebih baik seperti awal, mudah-mudahan doa saya bisa menjadi yang terbaik buat semuanya,” Ditutup.

 

 

 

Kartika Putri Tidak Mau Menanggapi Masalah Kedekatan Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya