Zaskia Adya Mecca Tidak Panik Ditinggal Mudik Asisten Rumah Tangga

Share:

Zaskia Adya Mecca Tidak Panik

Diposkan.com – Hari Raya Idul Fitri biasanya dimanfaatkan oleh banyak asisten rumah tangga untuk pulang ke kampung halaman masing – masing untuk bertemu sanak saudara. Fenomena ini biasanya banyak ditakutkan oleh orang karena ditinggal asisten rumah tangganya.

Namun hal tersebut tidak terjadi pada Zaskia Adya Mecca, karena menurut Zaskia Adya Mecca dirinya mengaku sudah terbiasa ditinggal oleh empat asisten rumah tanggany untuk pulang mudik setiap tahunnya, dirinya tidak merasa cemas.

“Sebenarnya aku sudah biasa ya, kerepotan sih tapi aku sangat enjoy,”  Ujar istri sutradara Hanung Bramantyo yang dilansir melalui bintang.com.

Alasan dirinya tidak terlalu panik ditinggal empat asisten rumah tangganya karena memang dirinya hanya ditinggal oleh asisten rumah tangganya selama 14 hari saja, sehingga menurutnya tidak ada hal yang perlu dibuat panik olehnya.

Baca Juga:   Julia Perez Tidak Mau Bayar Ayu Ting Tig

“Di rumah yang bantuin ada empat orang, dan dalam setahun cuma ditinggal 14 hari, jadi kenapa musti panik,” Lanjutnya.

Namun ternyata terdapat hikmah dari ditinggal mudik oleh asisten rumah tangganya, dengan begitu dirinya bisa mengurus anak secara sendiri dan hal tersebut bisa menambah kedekatan dengan sang anak.

“Aku enjoy sih ngurus anak sendiri, jadi ada ikatan lebih dekat dengan anak,” Tambahnya.

Zaskia Adya Mecca Tidak Panik Ditinggal Mudik Asisten Rumah Tangga | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya