Mayu Tomita, Anggota AKB48 yang Nyaris Tewas Di Tangan Sang Penggemar

Share:
Mayu Tomita

Mayu Tomita

Diposkan.com – Anggota AKB48, Mayu Tomita sedang kritis setelah diserang secara brutal oleh penggemar fanatiknya. Kejadian penusukan tersebut terjadi pada Sabtu, 21 Mei 2016 di Kogenei, Tokyo, Jepang.

Pada saat kejadian, Mayu tengah menunggu giliran untuk tampil di sebuah konser. Namun, tiba-tiba datang seorang pria berusia 27 tahun yang bernama Tomohiro Iwazaki yang langsung menikam leher dan dada korban dengan menggunakan pisau berulang kali.

Penusukan tersebut diawali karena sang artis cantik tersebut menolak hadiah dari sang penggemar. Tomohiro yang merasa kecewa langsung mendatangi sang korban dan menusuknya.

Baca Juga:   Alya Rohali Ingin Memperdalam Membuat Tongseng Pada Tahun Ini

“Saya menyerang dia dan bertanya padanya (tentang hadiah). Saya marah dan menikamnnya puluhan kali karena dia tidak menjawab dengan jelas,” kata Tomohiro seperti dilansir Viva.co.id.

Sebelumnya, Mayu Tomita sudah merasakan adanya hal yang ganjil mengenai salah satu penggemarnya tersebut. Tomohiro terlalu terobsesi dengan artis cantik berusia 20 tahun tersebut. Tomohiro terus menerus mengintai segala pergerakan hingga mengirimi pesan-pesan di akun media sosialnya.

Mayu Tomita, Anggota AKB48 yang Nyaris Tewas Di Tangan Sang Penggemar | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya