Joey Alexander Ungkapkan Ingin Berkolaborasi Dengan Tompi Dan Glenn Freddly

Share:

Joey Alexander, Pianis Indonesia Termuda Di Nominasi Jazz Grammy Awards

Diposkan.com – Pianis berbakat asal Indonesia, Joey Alexander  yang  juga mengisi acara di Grammy Awards 2016. Saat akhir – akhir ini Joey Alexander ditemui di Indonesia, disela- sela persiapannya untuk menggelar konser pertamanya di Jakarta.

Pada saat konferensi pers yang digelar pada Kamis 19 Mei 2016 di Energy Building, SCBD, Jakarta Pusat Joey Alexander menjawab semua pertanyaan awak media dan menjawab teka – teki penyanyi Indonesia yang menjadi idolanya.

Joey Alexander mengakui bahwa dirinya sangat menyukai penyanyi solo Tompi dan Glenn Fredly. Namun bukan disitu saja, Joey Alexander sendiri menginginkan untuk menggelar kolabarasi konser dengan mereka.

Baca Juga:   Chiko Jerikho Memilih Indonesia Timur

“Saya suka sama Tompi, Glenn Fredly. Semoga in near future (kolaborasi dengan mereka),” Ujar bocah berkacamata tersebut.

Perlu diketahui bersama bahwa Joey Alexander menghebohkan dunia saat dirinya didapuk untuk mengisi acara Grammy Award, saat itu Joey Alexander dapat menghipnotis semua penotnton yang hadir. Dan pada saat itu juga dunia mulai mengenal Joey Alexander sebagai pianist yang berbakat asal Indonesia.

Joey Alexander Ungkapkan Ingin Berkolaborasi Dengan Tompi Dan Glenn Freddly | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya