Asyik…Path Hadir Dengan Variasi Baru, Penasaran?

Share:

path-video

Diposkan.com – Beberapa fitur menarik telah disiapkan Aplikasi jejaring sosial, Path. Penambahan fitur baru tersebut adalah sebagai wujud apresiasi basis penggunanya yang terus bertumbuh, dan juga kepada pengguna setia yang selalu berbagi momen kehidupan,

“Dalam setiap update, kami ingin menyajikan pengalaman menggunakan Path yang lebih baik dan kami berharap perubahan ini dapat membantu menghubungkan pengguna kami dengan teman-teman terdekat dan keluarga dengan lebih baik,” ujar Head of Path Indonesia, Alex Kim melalui siaran persnya dilansir dari viva.co.id, pada Rabu 23 Maret 2016.

Ada 5 pembaruan terhadap fitur-fitur pada aplikasi Path. Yakni pertama perangkat Android. Memiliki tampilan baru. Dalam platform ini, pengguna akan semakin dimanjakan karena desain antarmuka (interface) baru sehingga pengguna cukup menggeser ke kiri dan kanan dalam menavigasikan aplikasi.

Baca Juga:   Ini Tanggapan Fiesta Soal Belatung dalam Ayam Goreng Kemasan

Yang Kedua adalah adanya kemampuan memutar video lebih cepat. Path mengatakan, sekarang pengguna dapat menikmati video pada garis waktu (timeline) tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Ketiga, mention di komentar. Pengguna dimungkinkan mengajak teman ke dalam percakapan hanya dengan menandai nama teman di bagian komentar. Setelah ditandai, Path akan merekomendasikan daftar teman berdasarkan siapa yang berada pada momen tersebut.

Keempat, pengingat ulang tahun. Path akan memberitahu pengguna kapan teman mereka merayakan ulang tahun. Dalam hal ini Path secara tidak langsung akan menjadi alat untuk mengingat penggunanya soal hari kelahiran.

“Kelima, in-app browser. Buka tautan tanpa harus berpindah dari Path,” tambah Alex

Asyik…Path Hadir Dengan Variasi Baru, Penasaran? | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya