Keputusan Kepindahan Antonio Conte Ke Chelsea, Setelah Piala Eropa

Share:

Antonio-Conte

Diposkan.com – Banyak tim silih berganti mencari pemain terbaik untuk mengisi skuad yang akan bertanding pada liga domestic ataupun piala – piala bergengsi lainnya. Namun selain pemain, pelatih menjaid salah satu faktor incaran banyak tim untuk menukangi suatu tim agar dapat meracik strategi, dan memenangkan laga – laga yang dihadapi tim tersebut.

Salah satu pelatih yang menjadi incaran bayak tim adalah pelatih Italy sekarang, Antonio Conte, Antonio Conte sempat diisukan pindah ke beberapa tim besar di Eropa. Namun pada suatu kesempata, Conte menyatakan hasratnya untuk kembali melatih klub. Bukan sperti sekarang melatih sebuah Negara, dan pada saat itu Conte juga tidak menutup kemungkinan untuk berunding dengan klub di Italia.

“Bagi saya tidak tabu, saya juga bisa berbicara tawaran dari klub-klub Italia nantinya. Saya akan mempertimbangkan segala tawaran dari domestik maupun mancanegara. Yang pasti saya tak ingin lagi melatih tim nasional karena rindu menangani klub,” Ujar Conte.

Baca Juga:   Van Gaal Tidak Risau Atas Kedatangan Pep

Saat disinggung atas rumor yang berkaitan dengan kepindahan Conte ke Liga Inggris, khususnya Chelsea. Dirinya tidak menolaknya jika memang benar ada tawaran tersebut menghampiri dirinya, namun dirinya akan berkonsentrasi kepada Timnas Italia terlebih dahulu. Semua keputusan mengenai kepindahannya ada pada federasi, yang akan diputuskan seusai Piala Eropa.

“Semua orang tentu akan suka bekerja di Liga Primer, itu normal bagi saya. Bicara tentang Chelsea? Tak masalah bagi saya, tapi saya sekarang fokus pada Italia. Saya sempat dimintai klarifikasi terkait posisi saya yang sudah memastikan mundur sebelum Piala Eropa. Keputusan saya sudah 100 persen dan saya sudah menjelaskan itu kepada presiden federasi.” Tambahnya.

Keputusan Kepindahan Antonio Conte Ke Chelsea, Setelah Piala Eropa | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya