Djarot Angkat Bicara Mengenai Penggunaan Lahan Milik Pemprov Oleh Teman Ahok

Share:

Djarot-Saiful-Hidayat

Diposkan.com – Polemik mengenai penggunaan lahan milik pemerintah DKI Jakarta yang dilakukan oleh pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Teman Ahok untuk lokasi basecamp mereka untuk menggalang suara menuai banyak komentar dari berbagai pihak. Salah satu yang ikut berkomentar mengenai polemik penggunaan lahan tersebut, adalah pasangan Ahok saat ini Djarot Saiful Hidayat.

Menurut Djarot sebaiknya teman Ahok mencari tempat lain yang netral, meskipun secara aturan diperbolehkan digunakan untuk tempat politik. Namun Djarot memberikan saran kepada teman Ahok untuk mencari tempat lain.

“Tapi saran saya, sebaiknya cari yang lain, cari yang lebih netral. Jangan dipakai politik, memang secara aturan boleh. Kenapa sih, emang enggak ada yang lain?” Ujar Pria kelahiran 30 Oktober 1955.

Baca Juga:   Djarot Mempersilahkan Ahok Jika Ingin Bergabung Dengan PDI - P

Namun mantan Walikota Blitar ini sekali lagi tidak mempermasalahkan gedung yang ada di Komplek Graha Pejaten No. 3, Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini. Djarot juga menambahkan hal tersebut berarti tidak usah dipermasalahkan kembali jika memang hal tersebut sudah dikuasakan ke PT. Sarana Jaya, meskipun tanah tersebut masih milik dari Pemprov DKI Jakarta.

“Kalau aturan boleh saja. Itu berarti business to business. Karena sudah dikuasakan kepada PT Sarana Jaya ya, katanya. Itu boleh, kalau memang sudah dikuasakan. Tapi itu kan masih aset DKI, kalau dikuasakan seperti itu berarti ada pendapatan dari BUMD. Kalau memang begitu, tidak apa-apa,” Tambahnya.

 

Djarot Angkat Bicara Mengenai Penggunaan Lahan Milik Pemprov Oleh Teman Ahok | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya