Jessica Kumala Wongso Memiliki 14 Catatan Kriminal Di Australia

Share:

images (5)

Diposkan.com – Kelanjutan kasus dugaan pembunuhan yang melibatkan Jessica Kumala Wongso terhadap Wayan Mirna Salihin terus berlangsung. Sebelumnya pihak Polda Metro Jaya sudah mengirimkan perwakilannya untuk melakukan ke Negeri Kanguru untuk mencari alat bukti yang bisa mendukung bukti – bukti yang diperlukan untuk melengkapi penyidikan.

Namun mantan Kapolda Metro Jaya yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, Komisaris Jenderal Tito Karnavian mengatakan bahwa kasus Jessica saat ini sudah sampai tahap pemberkasan. Dan Tito pada saat itu mengatakan, Polda Metro Jaya telah mendapatkan kabar Bagus dari Australia.

“Kasus Jessica, saya kira sekarang sudah tahap pemberkasan untuk dimajukan kedua, tapi saya kira kita dapat informasi sangat bagus dari Australia. Tapi sengaja belum diekspos,” Ujar Tito.

Baca Juga:   Tak Terlihat Gugup, Saat Rekronstuksi Pembunuhan Mirna, Jessica Terlihat Tertawa

Tito mengatakan pada tanggal 26 Maret Tim Polda Metro Jaya akan mengambil dokumen criminal terkait dengan Jessica yang ada di Australia. Tito menyebutkan terdapat sekitar 14 Kasus yang criminal yang pernah dilakukan Jessica di Austaralia.

“Nanti tanggal 26 Maret tim mengambil dokumen mulai dari dokumen-dokumen kriminal yang bersangkutan termasuk juga, seingat saya ada lebih kurang 14 kasus,” Tambahnya,

Menurut Tito, untuk membuka kasus ini ke publik perlu kesepakatan antara Australia dengan pihak Kapolda Baru yaitu Irjen Moechgiyarto.

“Saya pikir kesepakatan antara bapak Kapolda baru (Irjen Moechgiyarto) nanti dengan kepolisian Australia mana saja yang boleh ekspose mana saja yang tidak,” Tandasnya.

Jessica Kumala Wongso Memiliki 14 Catatan Kriminal Di Australia | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya