Sunan Kalijaga Mengundurkan Diri Menjadi Kuasa Hukum Zaskia Gotik, Apa Alasannya ?

Share:

mundur-mendadak-sunan-kalijaga-bukan-la-e6b6f9

Diposkan.com – Belum selesai kasus yang membelit Zaskia Gotik, sekarang masalah yang menerpa pedangdut yang terkenal dengan goyang itik tersebut bertambah lagi. Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum Zaskia Gotik menyatakan mengundurkan diri sejak tanggal (21/3). Padahal Zaskia Gotik belum belum diperiksa oleh pihak kepolisian terkait kasus ini.

Menurut Sunan Kalijaga, alasanya dan tim advokatnya mengundurkan diri untuk membela zaskia gotik karena masalah perbedaan prinsip selain itu menuruntnya, kliennya tersebut bersikap tidak kooperatif.

“Ada berbeda prinsip, (Zaskia) tidak kooperatif. Klien tidak bisa hargai kuasa hukum. Maka per hari ini tim advokat menyatakan mengundurkan diri dari klien kami Zaskia Gotik,”

Sunan Kalijaga menjelaskan bahwa jika sudah tidak ada sikap yang bersinergi antara tim lawyer dank lien yang dibela tidak ada hal tersebut, lebih baik dirinya dan timnya mengundurkan diri. Awal mula masalah tersebut menurut Sunan adalah saat Sabtu (19/3) dirinya dan timnya melakukan konferensi pers terkait kasus ini, untuk permintaan maaf. Namun pada saat itu Zaskia tidak hadir, dengan itu Sunan Kalijaga melihat gelagat tidak kooperatif dari kliennya tersebut.

Baca Juga:   Natasha Wilona dan Stefan Wiliam Kandas Karena Orang Ketiga

“Kalau kuasa hukum dan klien tidak bisa bersinergi alangkah lebih baik kami mengundirkan diri. Kemarin Sabtu (19/3) kami mengadakan jumpa pers, kami minta pada Zaskia untuk minta maaf secara resmi pada masyarakat (tapi Zaskia tidak hadir). Saya melihat gelagat (Zaskia) tidak kooperatif, ingin jalan sendiri, apa gunanya kuasa hukum, dia lebih milih jalan sendiri,” Tambahnya.

Sunan Kalijaga Mengundurkan Diri Menjadi Kuasa Hukum Zaskia Gotik, Apa Alasannya ? | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya