Lima Oknum Polisi Tertangkap dalam Penggerebekan Narkoba di Kostrad Tanah Kusir

Share:
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti

Diposkan.com – Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menegaskan akan memberikan sanksi tegas bagi lima oknum polisi yang ditangkap tim Kostrad apabila terbukti bersalah.

Sebelumnya, Minggu (21/2) dilakukan penggerebekan di perumahan Kostrad, Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Pada penggerebekan tersebut diamankan Serda Z, Serka K, Serma E, serta Serma S. Tim Kostrad menyita sabu-sabu sebanyak 8,53 gram, pil ekstasi, satu buah bong, satu pucuk pistol airsoftgun dan 5 isian gas, 2 buah timbangan, uang tunai sebesar Rp 5.284.000, dan dua buah HP.

Selanjutnya diadakan pengembangan dari kasus tersebut. Akhirnya, diamankan lima oknum polisi yang diduga menjadi pembeli sabu yakni Briptu E, Aiptu A, Bripka A, Aipda W, dan Aiptu A. Sedang warga sipil yang diamankan ada enam, dan salah seorang diantaranya diduga politisi diduga berinisial I.

Baca Juga:   Narkoba Telah Memikat Anggota TNI Dan Polri

Kapolri belum bisa menetapkan sanksi yang tepat karena masih menunggu laporan dari kasus tersebut.

“Siapapun yang terlibat di situ ya harus diproses, apalagi kalau melanggar hukum. Kita jelaskan kita Tidak Akan Melindungi Anggota-Anggota Yang Memang Melakukan Melanggar Hukum ya kita proses,” ujar Badrodin di kompleks Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (23/2) seperti dilansir oleh Detik.com.

Lima Oknum Polisi Tertangkap dalam Penggerebekan Narkoba di Kostrad Tanah Kusir | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya