Rio Haryanto Gelar Kontes Untuk Desain Logo Dan Nomor Mobilnya

Share:
Rio Haryanto Gelar Kontes Untuk Desain Logo Dan Nomor Mobilnya

Rio Haryanto Gelar Kontes Untuk Desain Logo Dan Nomor Mobilnya

Manajemen Tim Rio Haryanto tengah menggelar kontes desain logo serta nomor balap yang nantinya akan dipakai oleh Rio di arena Formula 1 tahun ini. Untuk pemenang kontesnya nanti Rio sendiri lah yang akan memilih.

Rio sudah memilih nomor 88 sebagai nomor mobilnya i tim Manor. Dia nantinya akan ikut tes resmi F1 di Barcelona dan kebagian jatah tes di hari Rabu & Kamis (24-25 Februari).

Lalu untuk desain nomor yang akan dipakai pada mobilnya nanti, Rio melemparkan kepada publik. Dia memberi kesempatan untuk seluruh masyarakat agar dapat memberikan ide desain nomor serta logonya melalui sebuah kontes. Kontes tersebut resmi digelar pada fanspage Riko Haryanto (www.facebook.com/RHaryantoracing) dan kontes itu akan ditutup pada tanggal 2 Maret 2016 tepatnya pukul 23.59 WIB / 00.59 WITA. Para peserta dapat mengirimkan desainnya lewat kolom komentar di page Facebook itu.

Baca Juga:   Potensi Besar Rio Haryanto Untuk Manor

Setiap desain yang dikirim memiliki syarat yaitu harus menyertakan unsur angka 88 serta inisial RH. Untuk jumlah desain yang boleh dikirim oleh para peserta tidak dibatasi.

Nantinya untuk pemenang kontes akan dipilih langsung oleh Rio. Selain desainnya dipakai oleh Rio langsung, pemenang kontes juga akan berkesempatan untuk bertemu dengan Rio.

Rio Haryanto Gelar Kontes Untuk Desain Logo Dan Nomor Mobilnya | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya