Terduga Bandar Narkoba Mama Yola di Berlan Dikenal Royal

Share:

Terduga Bandar Narkoba Mama Yola di Berlan Dikenal Royal

Diposkan.Com – Nama Mama Yola mendadak menjadi perbincangan lantaran sosoknya muncul pasca penggerebekan sarang bandar narkoba di Kampung Berlan, Jakarta Timur, Senin (18/1) lalu. Narkoba memang menjadi musuh nyata bagi negara. Karena akibat dari bahaya narkoba sangat fatal dan dapat merusak generasi bangsa.

Penggerekan yang dilakukan petugas Polsek Senen di sejumlah rumah di Jalan Slamet Riyadi IV, Kebon Manggis, dan Kampung Berlan, Jakarta Timur, Senin (18/1) lalu memang menyisakan cerita yang menyedihkan. Salah seorang petugas justru diamuk massa dengan senjata tajam hingga terluka. Bahkan Bripka Taufik dan seorang informan polisi bernama Sibe meninggal dunia lantaran kabur dengan cara meloncat menyeburkan diri ke Kali Ciliwung untuk menghindari serangan warga.

Kuat diduga penyerangan dilakukan oleh anak buah Mama Yola. Saat ini Mama Yola sudah ditangkap oleh polisi setelah melakukan penggerebekan beberapa waktu lalu. Dengan ditangkapnya Mama Yola, Polisi pun langsung menyelidiki keterlibatannya sebagai pengedar narkoba. Salah satunya adalah dengan memeriksa sejumlah aset yang dimiliki Mama Yola.

Baca Juga:   Basuki Tjahaja Purnama Kembali Dilaporkan Polisi

Pihak kepolisian mengaku menemukan uang puluhan juta rupiah di brankas milik Mami Yola. Selain menyita uang, pihak kepolisian juga akan segera melakukan pemblokiran terhadap rekening yang dimiliki Mama Yola. Meski demikian, kata dia, untuk sementara Mama Yola belum ditetapkan sebagai tersangka. Pihaknya masih menjadikan Mama Yola sebagai saksi.

Penangkapan mama Yola yang diduga sebagai bandar besar narkoba ini membuat warga kaget. Karena selama ini dia dikenal sebagai sosok yang loyal terhadap warga. bahkan kerapkali membantu tetangganya dengan memberikan uang atau barang. Menurut warga, Mama Yola merupakan bekas warga Kampung Berlan yang pindah ke Jalan Slamet Riyadi IV yang berada di pinggir Kali Ciliwung pada September lalu.

Terduga Bandar Narkoba Mama Yola di Berlan Dikenal Royal | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya