Mario Teguh Laporkan Deddy Corbuzier Ke Polisi

Share:

mario-teguh-laporkan-deddy-corbuzier-ke-polisi

Diposkan.com – Sepertinya kasus yang menyangkut Mario Teguh memang tidak ada habisnya, setelah diketahui bahwa Mario Teguh sudah melakukan tes DNA dan saat ini Mario Teguh membawa gebrakan baru dengan melaporkan mentalis Indonesia, yaitu Deddy Corbuzier kepada pihak kepolisian.

Saat dimintai keterangan terkait dengan pelaporan tersebut, Deddy Corbuzier mengaku bahwa dirinya sampai saat ini pasrah mengenai laporan tersebut. Karena memang menurutnya hal tersebut merupakan hak dari warga Negara.

“Ya gak apa-apa dilaporin. Gak apa-apa, kan hak setiap warga negara kalau merasa tersinggung dengan perilaku orang maka ya dilaporkan. Sebenarnya saya juga bingung gak tahu jawabnya gimana. Saya baru tahu dari berita,” Ujar Deddy Corbuzier yang dilansir oleh beritasatu.com.

Baca Juga:   Nabila Syakieb Akui Belum Siap Untuk Berhijab

Namun menurutnya karena memang dirinya sebagai seorang yang profesional dan dirinya memang hanya bertugas membawakan sebuah program acara, distitu dirinya memang bertugas untuk mewawancarai seseorang dan kebetulan pada saat itu adalah anak Mario Teguh.

“Ya disini kan saya hanya bertugas membawakan sebuah program acara (Hitam Putih) yang kebetulan bintang tamunya Ario yang mengaku sebagai anak Mario Teguh. Disitu saya mewawancara beliau sesuai porsi saya sebagai seorang pekerja profesional. Tapi kalau begitu saja saya dilaporkan ya silahkan saja. Dan menurut saya inilah resiko sebuah pekerjaan,”¬†Imbuhnya.

 

 

Mario Teguh Laporkan Deddy Corbuzier Ke Polisi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya