Ahok Tidak Takut Jika Tidak Terpilih

Share:

ahok-tidak-takut-jika-tidak-terpilihahok-tidak-takut-jika-tidak-terpilih

Diposkan.com – Penetapan tersangaka yang ditujukan kepada Basuki Tjahaja Purnama memang saat ini menjadi salah satu trending topic di berbagai media yang ada. Namun dirinya setelah ditetapkan menjadi tersangka, mengaku tidak pernah takut akan dirinya tidak terilih lagi.

“Saya yakin, selama orang Jakarta melihat kinerja, kita masih bisa terpilih. Kita tunggu saja tanggal 15 Februari 2017,” Ujar mantan bupati Bangka Belitung tersebut yang dilansir oleh merdeka.com.

“Kan saya sudah sampaikan kalau buat negara ini lebih baik lebih aman, saya daripada mundur, saya lebih baik dihukum saja, penjara, diproses pengadilan. Saya enggak pernah takut orang mau pilih atau tidak. Minimal orang Jakarta punya nurani. Dia bisa merasakan saya kerja seperti apa,” Lanjutnya.

Baca Juga:   Partai Demokrat Sayangkan Tindakan Jokowi Atas Keputusan Kasus Munir

Selain itu dirinya menjelaskan mengenai semua hal yang sudah dikerjakan untuk Jakarta, kerja keras yang memang saat ini menjadi salah satu hasil nyata yang menurutnya bisa menjadikan dirinya terpilih kembali pada tahun 2017.

“Kamu enggak bisa pura-pura kerja pagi sampai malem tuh enggak bisa pura-pura. Kamu balasin surat orang, ketemu orang enggak bisa pura-pura. Kamu kerja di kantor setiap hari enggak bisa pura-pura. Itu ada office boy, tukang ambil makanan, kamu kira satpam-satpam kita enggak bisa cerita?” Terusnya.

Ahok Tidak Takut Jika Tidak Terpilih | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya