Ketua Umum Muhammadiyah Minta Semua Warganya Menahan Diri

Share:

ketua-umum-muhammadiyah-minta-semua-warganya-menahan-diri

Diposkan.com – Penetapan tersangka terhadap Basuki Tjahaja Purnama yang dilakukan oleh pihak kepolisian beberapa waktu yang lalu memang saat ini menjadi perhatian serius banyak pihak. Salah satunya adalah pihak dari PP Muhammadiyah.

Setelah ditetapkannya tersangka Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir memintra untuk semua warganya tidak lagi untuk terjun lagi ke jalan melaksanakan demonstrasi yang ada. Karena memang hal tersebut dirinya instruksikan secara langsung terkait dengan hal – hal yang menjadi kewajibannya.

“Tidak perlu demo lagi dari kelompok manapun. Sebaiknya semua pihak menahan diri. Toh titik temu kita itu di jalur hukum,” Ucap Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   Setya Novanto Akan Menjadi Bom Waktu Untuk Golkar

Saat ini menurut Haedar perlunya proses pengawalan terhadap kasus ini agar bisa berjalan seperti apa mestinya. Sehingga sudah tidak ada lagi istilah turun ke jalan untuk menuntut kejelasan, karena memang saat ini tujuan utama pada demonstrasi 4 November adalah jalur hukum. Saat ini sudah diproses secara hulum Basuki Tjahaja Purnama.

 

Ketua Umum Muhammadiyah Minta Semua Warganya Menahan Diri | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya