Tim Basuki Tjahaja Purnama Minta Tindakan Tegas

Share:

tim-basuki-tjahaja-purnama-minta-tindakan-tegas

Diposkan.com – Banyaknya aksi penolakan yang dilakukan beberapa elemen masyarakat terkait dengan kampanye yang dilakukan oleh pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat memang menjadi perhatian serius untuk tim pemenangan pasangan calon ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Syaiful Hidayat, Glora Tarigan yang mengatakan bahwa ini merupakan salah satu yang harus diperhatikan, dan pihaknya akan meminta rekomendasi Polda Metro Jaya.

“Hasil dari sikap politik ini kami mintakan direkomendasikan ke Polda Metro Jaya, sehingga Polda Metro Jaya bisa menindak ini,” Ujar Glora Tarigan yang dilansir oleh merdeka.com.

Baca Juga:   Djarot Saiful Hidayat Katakan Calon Lain Hanya Copy Paste

Karena menurutnya sendiri bahwa hal ini merupakan sudah bagian dari ranah hukum politik yang ada, sehingga memang tidak dibenarkan untuk dibiarkan begitu saja. Karena memang hal ini bisa menjadi salah satu gangguan yang bisa mengacaukan pasangan calon.

“Karena ini masuk ke ranah hukum politik. Ini tidak bisa dibiarkan, ini merusak demokrasi dan Pilkada DKI. Kita tidak bisa lagi berdiam diri karena sampai sekarang, dari hasil evaluasi ini dari lapangan bahwa masih ada gangguan yang mengacaukan paslon,”  Imbuhnya.

Tim Basuki Tjahaja Purnama Minta Tindakan Tegas | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya