Basuki Tjahaja Purnama Kembali Dilaporkan Polisi

Share:

basuki-tjahaja

Diposkan.com – Belum saja usai kasus yang membelit Basuki Tjahaja Purnama beberapa waktu yang lalu mengenai dugaan penistaan agama, saat ini Basuki Tjahaja Purnama harus berhadapan dengan penegak hukum kembali, pasalnya Basuki Tjahaja Purnama dilaporkan oleh Salah satu peserta Aksi Bela Islam 411, Herdiansyah karena terdapat dugaan fitnah dan penghinaan. Dengan menyebutkan peserta aksi dibayar Rp 500.000.

“Hari ini Kamis 17 November 2016 jam kami melaporkan Ahok ke Bareskrim Mabes Polri terkait dugaan tindak pidana fitnah dan penghinaan bahwa sebagian besar Demonstran 411 dibayar Rp 500.000,” Ujar pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) Habiburokhman.

Baca Juga:   Din Syamsudin Desak Agar Aktivis Dugaan Makar Dibebaskan

Selain itu dirinya juga menyebutkan bahwa dirinya mendapatkan informasi tersebut dari salah satu situs berita Australia, dan didalamnya juga terdapat rekaman berupa pernyataan Basuki Tjahaja Purnama secara langsung.

“Pernyataan yang diduga fitnah tersebut kami dapatkan dari website mobile.abc.net.au dengan judul berita Jakarta Governor Ahok Suspect in blasphemy case, Indonesian police say yang didalamnya juga terdapat rekaman video pernyataan langsung,” Sambungnya.

“Ahok yang secara garis besar mengatakan ” It’s not easy, you send more than 100.000 people, most of them if you look at the news, said they got the money 500.000 rupiahs”,” Terusnya.

Basuki Tjahaja Purnama Kembali Dilaporkan Polisi | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Basuki tjahaya purnama

Kirim Komentar

Berita Lainnya