Gisella Anastasia Gandeng Rio Dewanto

Share:

gisella-anastasia-gandeng-rio-dewanto

Diposkan.com – Meskipun suami dari Gisella Anastasia menjadi artis dan beberapa kali sudah menjadi bintang video klip di berbagai penyanyi dan band yang ada. Namun tidak serta merta Gisella Anastasya untuk menggunakan jasa suaminya tersebut sebagai model video klipnya.

Sebagai gantinya pada video klip single terbarunya yang berjudul Cara Melupakanmu, Gisella Anastasya memilih aktor Rio Dewanto untuk menjadi bintang video klip dirinya. Menurutnya utuk meggandeng Gading Marten memang saat ini sudah dirasa sangat sering dilakukan, bahkan Gading Marten ikut mencarikan model untuk dirinya.

Baca Juga:   Cara Laura Basuki Bangun Kedekatan Dengan Anak

“Aku request buat model video klipnya Rio Dewanto. Kalau suami sendiri sudah keseringan. Suami malah bantuin cari ide siapa kira-kira yang mau jadi model,” Ujar Gisella Anastasya yang dilansir bintang.com.

Menurutnya pemilihan Rio Dewanto sebagai pasangannya pada  video klip btersebut, bukan tanpa maksud. Karena memang pembawaan dirinya yang sangat maskulin bisa mendobrak hati perempuan yang feminism.

“Kalau designer itu kan kebanyakan kesannya feminim, nah aku pengen nunjukin kalau nggak semua designer seperti itu. Makanya aku cari model yang kesannya laki banget,” Imbuhnya.

Gisella Anastasia Gandeng Rio Dewanto | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya