Rey Utami Masih Ceritakan Masalah Dirinya

Share:

rey-utami-masih-ceritakan-masalah-dirinya

Diposkan.com – Keputusan Rey Utami untuk menikah dengan seseorang pengusaha memang menggemparkan dunia hiburan. Karena memang keputusannya yang terbilang sebentar  dalam waktu perkenalan tersebut .

Menurut Rey Utami banyak orang yang tidak menyukai dari keputusan dirinya. Hal itu memang menurut sportcaster tersebut tidak ingin memaksakan orang untuk terus menyukai dirinya atau membencinya.

“Saya tidak bisa memaksa orang-orang untuk membenci atau menyukai saya,” Ujar Rey Utami yang dilansir olebh bintang.com.

Salah satunya hal yang banyak diperbincangan dengan orang untuk menikah dengan orang berbeda agama.

“Bahkan saya bilang ‘kita sulit untuk menikah karena agama’,” Imbuhnya.

Baca Juga:   Sony Tulung : Saya gak perlu popularitas

Selain itu dirinya mengaku bahwa banyak orang yang menatakan kepada dirinya termasuk orang matre. Namun hal tersebut sempat ditolak oleh wanita cantik tersebut, karena jika memang idirinya matre bisa mengulur waktu untuk kapanpun. Namun dirinya masih bersyukur bisa mempunyai teman – teman yang mengerti mengani dirinya.

“Kalau saya matre, kenapa saya mau dinikahi di hari ke-7 padahal punya kemampuan untuk mengulur waktu kapanpun saya mau,” Tambahnya.

“Mudah-mudahan teman-teman bisa lebih mengenal saya hingga akhirnya bisa mengerti saya,”  Lanjutnya.

Rey Utami Masih Ceritakan Masalah Dirinya | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: kenapa wanita ingin matre, masalah rey utami

Kirim Komentar

Berita Lainnya