Shireen Sungkar Akui Dekat Dengan Ibu Tirinya

Share:

shireen-sungkar-akui-dekat-dengan-ibu-tirinya

Diposkan.com  – Keputusan Mark Sungkar ayah dari Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar untuk menikah kembali dengan Santi Asoka Mala. Memang saat ini menjadi hal yang baru untuk keluarganya. Namun menurut dari Shireen Sungkar dengan adanya pernikahan tersebut tidak membuat sekat tersendiri untuknya.

Menurutnya sebagai seorang anak dirinya harus mengahrgai semua keputusan dari orang tuanya, termasuk untuk hal menikah kembali. Meskipun begitu memang tidak ada perbedaa yang berarti mengenai hal tersebut.

“Namanya keluarga, kita nggak ada pilih-pilih atau gimana. Aku tetap menghargai pilihan orang tua aku. Itu keluarga aku juga, keluarga Wisnu juga, keluarga Zaskia, keluarga adik juga, kemana-mana bareng. Sering makan bareng,” Ujar Shireen Sungkar yang dilansir bintang.com.

Baca Juga:   Netizen Tanda Tangan Petisi Penolakan Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting

Meskipun begitu, dirinya dengan sang ibu tiri sendiri mengaku dekat. Meskipun jarak antar rumahnya dengan sang ayah terpaut jauh. Tetapi mereka sering bertemu bersama di rumah dari Zaskia Sungkar.

“Kalau ke Jakarta biasanya di rumah Kia, jadi aku ke rumah Kia ketemu Papa,” Sambungnya.

Menurutnya kedekatannya dengan sang ibu tiri memang sangat dekat, karena memang umurnya dengan umur ibu tirinya tersebut tidak terlalu terpaut jauh.

“Dekat banget sih. Mereka juga nggak jaga jarak sama aku. Kadang Shireen dandanin aku, kasih baju atau apa. Sudah kayak teman sendiri,” Tutupnya.

Shireen Sungkar Akui Dekat Dengan Ibu Tirinya | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: bokep mama tiri, bokep anak tiri, video bokep ibu tiri, vidio bokep ibuk tiri, bokef mama tiri, bokef anak tiri, bokep anak dan ibu tiri, bokep ibu com

Kirim Komentar

Berita Lainnya