Keluarga Kembalikan Keputusan Pada Naffa Urbach Dan Zack Lee

Share:

keluarga-kembalikan-keputusan-pada-naffa-urbach-dan-zack-lee

Diposkan.com – Dengan video yang beredar selama ini terkait dengan dugaan perselingkuhan yang melibatkan artis Zack Lee dan Nikita Mirzani memang menjadi sebuah masalah tersendiri terutama untuk keluarga Zack Lee dan Nafa Urbach.

Namun saat ditemui oleh awak media, salah satu perwakilan keluarga dari Naffa Urbach yaitu Maya Urbach mengaku bahwa semua masalah tersebut akan diselesaikan secara kepala dingin oleh Nafa Urbach dan Zack Lee terlebih dahulu

“Jadi kalau ada yang ingin ditanyakan, silahkan bisa menghubungi saya atau Alam, adiknya Nafa. Kami juga keluarga memberikan ruang dan waktu buat Nafa dan Zack untuk berbicara berdua dahulu,” Ujar Maya Urbach yang dilansir oleh bintang.com.

Dirinya juga mengaku bahwa selama ini banyak pertanyaan yang mengenai Nikita Mirzani, namun sebagai kakak dari Naffa Urbach dirinya mengaku tidak mempunyai Hak untuk masalah tersebut. DIrinya lebih mengarah kepada jawaban yang harusnya diberikan oleh Naffa Urbach.

Baca Juga:   Tembus 1 Juta Penonton, Raditya Dika Terima Kasih Terhadap Penonton

“Saya akan menjawab apa yang seharusnya dijawab tentang Nafa, adik saya. Kalau masalah video saya tidak akan menjawab. Silahkan ditanyakan sama orangnya (Nikita Mirzani),” Imbuhnya.

Saat ini dirinya mengaku Zack Lee sudah berada kembali kepada Naffa Urbach, dan hal itu dijadikan untuk bahan introspeksi antara mereka berdua.

“Zack sudah kembali dan biarkan mereka berbicara dari hati ke hati dahulu. Tapi saya yakin, adik saya itu sangat pemaaf dan Zack juga masih memiliki kebaikan. Jadi klop kalau mereka berdua memiliki ruang dan waktu untuk saling bicara tanpa diganggu siapapun,” Tambahnya.

Keluarga Kembalikan Keputusan Pada Naffa Urbach Dan Zack Lee | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: zack lee, nafa urbach, download bokep zack lee

Kirim Komentar

Berita Lainnya