Nikita Mirzani Diancam Kurungan 6 Tahun

Share:

nikita-mirzani-diancam-kurungan-6-tahun

 

Diposkan.com – Akhir – akhir ini video yang menggemparkan gat dunia maya, yang terkait dengan video yang diunggah oleh artis seksi Nikita Mirzani memang mendapatkan banyak tanggapan dari berbagai pihak.

Bahkan dari berbagai pihak tersebut berencana untuk menuntut Nikita Mirzani ke ranah hukum Namun beberapa pihak dari KPAI dan Bareskrim Polri menggelar rapat terbatas untuk membicarakan masalah video oleh artis seksi tersebut.

Menurut Ketua KPAI Asrorun Niam Sholeh mengungkapkan bahwa pihaknya dan pihak Kepolisian akan meminta keterangan kepada mantan pacar Samuel Rizal tersebut. Karena menurutnya video yang beredar selama ini memang sudah menjamah ranah publik.

“Ya kita akan lakukan klarifikasi. Kita akan hubungi dulu yang bersangkutan (Nikita). Secepatnya tentunya ya. Karena ini terkait kepentingan publik. Ini butuh langkah yang cepat,”  Ujar Ketua KPAI Asrorun Niam Sholeh yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   Nikita Mirzani dan Samuel Rizal Semakin Blak-Blakan Tentang Hubungan Asmara Mereka

Untuk hal tersebut Nikita Mirzani memang bisa diancam dengan hukuman pidana, yang ada. Selain itu Nikita Mirzani bisa disangkakan dengan pasaL mengenai ITE yang mempunyai hukuman maksimal 6 tahun penjara.

“Ancamannya tinggi ya, antara 6-7 tahun (penjara). Kalau UU ITE pasal 27 ayat 1, ancamannya 6 tahun, dendanya Rp 1 miliar. Kalau UU Pornografi, pidananya penjara paling singkat 6 bulan (penjara), paling lama 12 tahun (penjara) dan denda paling sedikit Rp 250 juta, paling banyak Rp 6 miliar,” Imbuhnya.

Nikita Mirzani Diancam Kurungan 6 Tahun | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya