Kubu Djan Faridz Optimis Akan Dilegalkan Oleh Menkum HAM

Share:

 

kubu-djan-faridz-optimis-akan-dilegalkan-oleh-menkum-ham

Diposkan.com  – Meskipun sampai saat ini dualisme kepengurusan partai berlambang Ka’bah atau PPP sampai saat ini berlanjut. Namun kubu dari Djan Faridz masih tetap akan optimis untuk Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly akan mengesahkan lealitas partai tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh  Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Djan Faridz, Humprey Djemat yang menyatakan sikap optimis untuk melegalkan kepengurusan tersebut.

“Insya Allah positif. Kan bisa dilihat dari komentar Pak Menteri dari waktu ke waktu,” Ujar Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Djan Faridz.

Baca Juga:   Wiranto Sebut Terdapat Aktor Politik Didalam Aksi Damai 4 November

“Pokoknya beda dengan komentar yang dulu. Artinya serius,”

Meskipun banyak perdepatan yang berada di luar sana mengenai keabsahan dari kepengurusan tersebut, namun hal tersebut samapi nantinya akan berada di Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly sebagai salah satu badan yang melegalkan kepengurusan partai tersebut.

“Sedang dikaji beberapa pendapat hukum atau legal opinion dari beberapa pakar hukum ahli hukum tata negara. Dalam satu dua hari ini diputuskan Pak Menkumham,” Imbuhnya.

Kubu Djan Faridz Optimis Akan Dilegalkan Oleh Menkum HAM | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: djan faridz, djan ppp

Kirim Komentar

Berita Lainnya