Agus Harimurti Yudhoyono Sampaikan Pesan Pilkada Damai

Share:

agus-harimurti-yudhoyono-sampaikan-pesan-pilkada-damai

Diposkan.com – Disaat banyak perpecahan dan isu SARA yang beredar menjelang Pilkada DKI Jakarta, memang menjadi salah satu isu hangat yang tidak bisa dipisahkan dnegan kehidupan politik yang ada di Jakarta, karena memang isu ini sendiri seolah dijadikan menjadi senjata yang mematikan untuk menyerang salah satu pasangan.

Namun hal yang berbeda diusung oleh calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono. Yang menurutnya bahwa perpecahan yang ada harusnya menjadi tugas pemimpin untuk terus menyuarakan aspirasi yang akan disuarakan oleh masyarakat. Hal ini memang seolah menjadi poros untuk menyumbangkan ide bagi pembangunan masyarakat.

“Yang paling mengerti keinginan suatu umat agama adalah umat itu sendiri dan pemimpinnya. Tugas utama pemimpin umat beragama adalah menyuarakan keinginan itu kepada pemerintah yang berarti menyumbangkan ide bagi pembangunan masyarakat,” Ujar Agus Harimurti Yudhoyono yang dilansir oleh tribunnews.com.

Baca Juga:   Agus Harimurti Yudhoyono Tegaskan Fokus Dalam Ketimpangan Sosial

Namun mantan Alumni SMA Taruna Nusantara tersebut menghimbau agar pada waktu Pilkada hendaknya tidak ada hal yang menodai pargelaran tersebut dengan isu SARA yang ada.

“Sebentar lagi Pilkada, pesta rakyat jangan dinodai konflik SARA. Saya ingin pemimpin umat beragama memotivasi masyarakat untuk aktif menyuarakan keinginannya kepada pemerintah, yang berarti keragaman umat beragama membantu semakin majunya Jakarta,” Imbuhnya.

 

Agus Harimurti Yudhoyono Sampaikan Pesan Pilkada Damai | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Agus hari murti, agus sby terkini

Kirim Komentar

Berita Lainnya