Sophia Latjuba Ungkap Pembicaraan Dengan Basuki Tjahaja Purnama

Share:

sophia-latjuba-ungkap-pembicaraan-dengan-basuki-tjahaja-purnama

Diposkan.com – Sebagai juru bicara Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa dengan Ahok, Sophia Latjuba terus ikut dalam setiap kegiatan yang sedang dilakukan oleh mantan bupati Bangka Bekting tersebut.

Bahkan beberapa waktu yang lalu pacar Ariel Noah sendiri mengungkapkan bahwa dirinya pernah dalam satu mobil dengan Ahok dan membicarakan banyak masalah, pada saat itu Ahok dan Sophia Latjuba menghadiri peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA)

“Banyak, bicara soal RPTRA sendiri, terus tiba-tiba ke food station, tiba-tiba bisa terjadi perbicaraan theologi, wah luar biasa,” Ujar Sohia Latjuba yang dilansir oleh antaranews.com.

Sophia Latjuba juga mengungkapkan bahwa dirinya sendiri ingin terus mendampingi Ahok sampai nanti sebelum memang benar – benar kampanye dimulai. Karena menurutnya dengan hal tersebut dirinya bisa mengetahui lebih dekat aktivitas yang dilakukan oleh Ahok.

Baca Juga:   Pakar Komunikasi Politik Pandang Ahok Sebagai Teladan Baik

“Saya ingin ikut terus, enggak 100 persen, tapi saya ingin tahu apa yang dikerjakan Pak Ahok, seperti tadi peresmian saya ikut atau mungkin ada peresmian apa lagi, saya selalu ingin ikut,” Sambungnya.

Selain itu dirinya mengatakan bahwa semakin sering menemani Basuki Tjahaja Purnama, maka dirinya semakin mengerti mengenai program yang dicanangkan oleh calon pertahana tersebut.

“Enggak sulit masuk ke dalam sini sebagai jubir, memang rencananya semakin banyak bertemu semakin saya tahu visi dan misi Beliau, program kerja, apa yang sudah dikerjakan,” Imbuhnya.

Sophia Latjuba Ungkap Pembicaraan Dengan Basuki Tjahaja Purnama | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya