Benarkah Nokia 216 Dual SIM Akan Jadi Produk Terakhir Microsoft?

Share:

nokia-216-dual-sim-diposkan

Diposkan.com – Microsoft baru saja meluncurkan ponsel terbarunya dengan nama Nokia 216 Dual SIM. Tidak seperti vendor lainnya yang gencar memproduksi smartphone dengan berbagai fitur yang semakin canggih, Microsoft justru memperkenalkan ponsel terbarunya yang bisa dibilang tidak masuk dalam kategori smartphone.

Walaupun bukan smartphone, namun Microsoft membekali ponsel teranyarnya tersebut dengan berbagai macam aplikasi dan gim.

“Feature phone Microsoft merupakan bagian dari rangkaian perangkat mobile yang mampu memberdayakan pengguna dengan tingkat mobilitas tinggi,” kata Mark Trundle, Microsoft Mobile Device Segment Lead untuk Indonesia, Filipina, Singapura, dan Thailand dalam keterangan resmi dikutip dari Liputan6.com (22/09/2016)

Selain itu terdapat fitur-fitur unggulan lain yang disematkan pada ponsel ini yakni MP3, Radio FM, dan pemutar video.

Baca Juga:   Seperti Apa Fitur Baru Google Translate "Tap To Translate"?

Untuk kameranya, Nokia 216 Dual SIM sudah memiliki kualitas VGA serta sudah didukung LED Flash. Sementara untuk memori internal, ponsel ini dapat menyimpan hingga 2000 kontak serta didukung penyimpanan hingga 32GB.

Sementara untuk harganya, Nokia 216 ini mulai dari US$ 29 atau berkisar Rp 380 ribuan dengan pilihan warna biru, hitam dan abu-abu.

Sebagai informasi, Microsoft sebelumnya memutuskan untuk menjaual divisi feature phone ke FIH Mobile sehingga Nokia 216 Dual SIM ini digadang-gadang akan menjadi produk terakhir Microsoft.

Benarkah Nokia 216 Dual SIM Akan Jadi Produk Terakhir Microsoft? | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: nokia 216, feature phone, nokia 216 whatsapp di dukung, nokia terbaru 216, ponsel terakhir nokia, produk nokia

Kirim Komentar

Berita Lainnya