Bank Mandiri Tawarkan Proyek Infrastruktur pada Peserta Tax Amnesty

Share:

diposkan-infrastruktur

Diposkan.com – Sebagai salah satu bank penerima dana repatriasi  program tax amnesty, Bank Mandiri memberikan berbagai fasilitas untuk peserta program tersebut. Pada sektor riil, Bank Mandiri menawarkan proyek-proyek infrastuktur Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Disini bedanya bank BUMN dengan bank yang bukan BUMN,” ujar Coorporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas dalam acaramedia training di Belitung, Kamis (22/9) seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Bank plat merah tersebut bekerja sama dengan anak usahanya yakni Mandiri Investasi untuk menawarkan investasi pada proyek-proyek BUMN. Hingga Juni 2016, Bank Mandiri telah mengeluarkan biaya pada berbagai proyek infrastruktur seperti,  pembangunan jalan tol Rp 7,6 triliun, infrastruktur tenaga listrik Rp 15,6 triliun, transportasi Rp 16,7 triliun, dan telekomunikasi Rp 8,9 triliun.

Baca Juga:   Mantan Dirut BPJS Jabat Dirut Pelindo II Gantikan Lino

Hingga saat ini, banyak peserta tax amnesty yang di Bank Mandiri yang tertarik menginvestasikan dananya di sektor infrastuktur. Namun baru lima peserta yang sudah membicarakan rencana investasi dengan serius. Bank Mandiri juga memfasilitasi peserta tax amnesty yang ingin berinvestasi dipasar modal atau hanya menyimpan dananya di deposito.

Bank Mandiri Tawarkan Proyek Infrastruktur pada Peserta Tax Amnesty | Fisika Fikri | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya