Marissa Haque Sudah Laporkan  Feni Rose Di KPI

Share:

PROFIL SELEBRITI WANITA : MARISA HAQUE. FOTO SI/ASTRABONARDO

Diposkan.comKasus Feni Rose dan Marissa Haque saat ini berbuntut panjang. Masalah yang bermula dari sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Fenny Rose menjadi sebuah masalah baru yang akan dihadapi Feni Rose untuk kedepannya.

Pasalnya dalam acara yang dipandunya tersebut, Feni Rose diduga telah melakukan penghinaan terhadap salah satu kota di Indonesia. Selain itu juga diduga terdapat pengungkapan masalah pribadi antara Ikang Fauzi dengan Christine Panjaitan. Yang diketahui bahwa Christine Panjaitan pernah menjalin hubungan dengan Ikang Fawzi. Buntut dari permasalahan tersebut, Marissa Haque melakukan pelaporan kepada KPI.

Baca Juga:   Sebelum Menikah, Ben Kasyafani Satukan Visi Dan Misi Dengan Ines

“Hari ini saya ke KPI, mengurus terkait hukum dan media. Yang aku laporkan hari ini langsung akan diproses besok,” Ujar  Marissa Haque yang dikutip bintang.com.

Selain itu menurut Marissa Haque bahwa dalam laporan tersebut juga terdapat laporan terkait dengan penghinaan kota Yogyakarta.

“Feni Rose ternyata, di dalam ada laporan terkait penghinaan Kota Yogyakarta. Dia emang tajem mulutnya,” Lanjutnya.

 

 

 

Marissa Haque Sudah Laporkan  Feni Rose Di KPI | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: fenny rose, https://www diposkan com/2314150/marissa-haque-sudah-laporkan-feni-rose-di-kpi/, kasus feni rose, kasus marisahak dan Feni Rose, kasus marisaque dengan titing, masalah fenny rose dan marisa, xxnxxnx

Kirim Komentar

Berita Lainnya