Sheila Marcia Akui Dekat Dengan Melodya Vanesha

Share:

sheila-marcia-akui-dekat-dengan-melodya-vanesha

Diposkan.com – Setiap orang yang hidup di dunia ini saling membutuhkan, baik dalam hubungan saudara, teman ataupun pasangan. Hal itu yang saat ini juga dirasakan oleh artis Sheila Marcia dengan Melodya Vanesha.

Menurut Sheila Marcia kedekatannya tersebut saat ini lebih kepada dirinya bersahabat dengan Vanesha. Selain itu mereka saling mengenal satu sama lain. Sehingga Vanesha sudah diketahui oleh orang tua Sheila Marcia.

“Mereka (orangtua) juga sudah kenal banget sama dia (Vanesha) juga. They know exactly, mereka tahu betul aku sama Vanes kayak apa,”  Ujar Sheila Marcia yang dikutip tribunnews.com.

Baca Juga:   Raya Kohandi Masih Ingin Selesaikan S-2 nya

Bukan hanya di Jakarta mereka saling menghabiskan waktu bersama, namun dirinya juga menghabiskan waktu di Bali. Hal itu memang menjadi waktu yang berharga untuknya.

“Waktu di Bali kan selama dua minggu, kayak bener-bener ngobrol sama mama, ngapa-ngapain bareng-bareng,” Sambungnya.

Banyak aktivitas yang mereka lakukan bersama, misalnya dengan pergi ke gereja atai hanya sekedar makan bersama.

“Sama, kita spend every weekend sama my family ya. Kita gereja bareng sama my mom and dad terus makan. Itu kayak weekly schedule, kita juga harus kosongin hari Minggu sama anak-anak,” Lanjutnya.

Sheila Marcia Akui Dekat Dengan Melodya Vanesha | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: sheila marcia dan melodya vanesha, sheila marcia sama vanes

Kirim Komentar

Berita Lainnya