Mario Teguh Bisa Dilaporkan Balik Oleh Deddy Corbuzier

Share:

mario-teguh-bisa-dilaporkan-balik-oleh-deddy-corbuzier

Diposkan.comKasus terhadap Mario Teguh dan Ario Kiswinar memang saat ini memulai babak baru. Banak pihak yang masuk dalam pusaran masalah keluarga tersebut. Salah satunya yaitu mentalist Deddy Corbuzier yang saat ini dibawa – bawa ke dalam masalah tersebut. Melihat nama baiknya dibawa – bawa dalam masalah keluarga tersebut, Deddy Corbuzier juga mengaku bisa melaporkan pihak Mario Teguh atas merusak nama baik.

“Saya juga bisa melaporkan merusak nama baik saya loh, karena saya nggak merasa melakukan apapun dan nama baik saya dibawa-bawa,” Ujar Deddy Corbuzier yang dikutip bintang.com.

Selain itu Deddy Corbuzier juga saat ini masih melihat perkembangan mengenai kasus tersebut. Apakah kasus tersebut melebar menjadi terus meneru, jika tidak dirinya tidak melaporkannya.

Baca Juga:   Mendapat Komentar Sinis Haters, Julia Perez Meradang

“Ya kita lihat perkembangannya seperti apa. Kalau saya di-push terus-terusan ya saya akan gigit balik juga. Kalau masalahnya tidak berkembang ya sudah. Tapi ini terus-terusan aja bahwa saya tulis di IG saya dianggap menghina,” Lanjutnya.

Selain itu dirinya menceritakan apa yang menjadi kerugian dirinya tidak sebesar Mario Teguh nantinya jika kasus ini berkembang.

“Aduh saya kalau nama baik saya hilang puluhan juta ya, nggak sebesar itu. Kalau Pak Mario Teguh seminggu hilang milirian kan artinya dalam setahun hartanya sudah triliunan ya. Kalau saya pribadi disomasi nama baik saya dirusak dong, dikejar wartawan, ditanya-tanya kan kalau anak saya nonton kasian kan,” Sambungnya.

Mario Teguh Bisa Dilaporkan Balik Oleh Deddy Corbuzier | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: bokepnenek, deddy dilaporkan, keluarga altarik syah

Kirim Komentar

Berita Lainnya