Ashanty Dan Anang Hermansyah Berencana Akan Menetap Di Bali

Share:

ashanty

Diposkan.com – Memikirkan masa depan memang sangat diperlukan untuk menata kehidupan seseorang ataupun keluarga. Hal itu juga dipikirkan oleh Ashanty. Berawal dari seringnya dirinya dan keluarga untuk berlibur di Bali membuat dirinya mempunyai angan – angan akan menghabiskan masa tuanya di Bali. Menurutnya Bali menjadi tempat yang aman untuk tinggal keluarganya.

“Aku merasa anak-anak aku nggak aman tinggal di sini. Jadi aku memikirkan untuk tinggal di Bali,” Ujar istri Anang Hermansyah.

Bukan hanya itu saja, Ashanty juga berangan – angan jika dirinya dan Anang Hermansyah sudah tidak laku lagi di dunia industry dirinya hendak hijrah ke Bali karena memang saat ini Jakarta mempunyai banyak permasalahan seperti macet.

Baca Juga:   Billy Syahputra Tegaskan Jalin Hubungan Serius Dengan Susan Sameh

“Kita sudah memikirkan masa tua akan tinggal di Bali kalau sudah tidak laku lagi (di industri hiburan),” Lanjutnya.

“Aku kan udah mau anak keempat, beberapa tahun lagi umur empat puluh. Dia (Anang) juga udah lima puluhan. Di Jakarta tuh pusing banget dan macet. Jadi kita berencana hijrah ke Bali,” Tambahnya.

Namun bukannya tidak berfikir jangka panjang, Ashanty ternyata sudah melakukan planning terhadap masa depan sang bah hati dengan memberikan pendidikan yang bagus untuk mereka.

“Kita juga udah siapin pendidikannya yang lebih bagus tentunya. Yang pasti kita sudah membeli rumah di Bali,”Sambungnya.

Ashanty Dan Anang Hermansyah Berencana Akan Menetap Di Bali | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya