Saham Twitter Naik Turun Selama 10 Tahun

Share:

#LoveTwitter

Diposkan.com – Twitter pada hari ini melaksanakan ulang tahunnya yang ke-10. Jaringan sosial yang dipimpin oleh Jack Dorsey ini melakukan gebrakan terhadap perayaan ulang tahun 1 dekade sejak Minggu lalu.

Pengguna twitter seaakan berlomba melakukan postingan yang berjudul “Terima kasih! Cinta Twitter” perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2006 ini mengajak seluruh pengguna untuk merayakan dekade pertama dengan hashtag, LoveTwitter.

Namun, banyaknya pengguna Twitter ternyata masih belum dapat menjamin saham Twitter dari terjadinya gejolak. Beberapa tahun terakhir, saham Twitter terpantau naik turun sejak dipimpin oleh Dorsey. Sehingga banyak investor mulai meragukan Dorsey yang bekerja 18 jam per hari untuk membangun kembali usaha yang kini banyak memiliki saingan tersebut.

Baca Juga:   Kadin Minta Pemerintah Fokus Kembangkan Energi Baru

“Sepuluh tahun yang lalu, itu dimulai dengan Tweet tunggal. Sejak itu, setiap saat, setiap hari, orang terhubung tentang hal-hal yang mereka pedulikan di seluruh dunia.” Demikian postingan Twitter dalam rangka memperingati ulang tahunnya ke-10 seperti dikutip dari okezone.com.

Seperti yang diketahui, Twitter telah mengubah cara orang berkomunikasi secara online. Melalui tweet sebanyak 140 karakter, Twitter telah mengubah cara pengguna dalam menggunakan media sosial. Para pengguna pun dituntut untuk lebih bijaksana dalam setiap Tweet yang diposting melalui media sosial pimpinan Jack Dorsey ini.

Saham Twitter Naik Turun Selama 10 Tahun | Fisika Fikri | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya