Seorang Anggota Polres Bogor Diduga Menjadi Pengedar Narkoba

Share:

ilustrasi-narkoba_20150729_225355

Diposkan.com – Anggota Polisi selayaknya sebagai panutan masyarakat dalam melakukan semua tindakannya baik dalm bertugas maupun bersoasialisasi dengan masyarakat, selain itu Polisi juga sebagai aparat penegak hukum yang tidak boleh melanggar hukum.

Namun berbeda dengan beberapa oknum polisi di Kabupaten Bogor ini, mereka dengan sengaja menyalahgunakan Narkoba jenis sabu – sabu, Bripka MI anggota Sabhara Polsek Leuwliang, Kabupaten Bogor. Bripka MI diduga sebagai pengedar Narkoba, ditangan tersangka diamankan 21.40 gram sabu.

Menurut Kapolres Kabupaten Bogor, Ajun Komisaris Besar Polisi Suyudi mengatakan bahwa pihaknya masih memeriksa secara intensif yang bersangkutan. Dan pihaknya sendiri tidak main – main untuk sanksi yang akan diberikan kepada bripka MI jika terbukti bersalah. Selain pemeriksaan terhadap tersangka, tersangka juga akan diperiksa urinenya.

Baca Juga:   Selundupkan 270 kg Sabu, 4 Orang dikenai Pasal Berlapis

“Saat ini, yang bersangkutan masih dilakukan pemeriksaan secara intensif di Mapolres Kabupaten Bogor. Selain diperiksa, tersangka juga dilakukan pemeriksaan urine. Untuk memastikan dalam menjerat tersangka. Kami juga tidak main-main, sanksinya tegas,  terbukti dipecat,” Ujar Suyudi.

Menurut Kapolres Bogor kedepannya pihaknya akan bekerjasama dengan BNN untuk mengadakan  pemeriksaan terhadap semua anggota, jika terdapat anggota yang positif mengkonsumsi narkoba, oknum tersebut akan diberikan sanksi berupa dibebastugaskan dan dilakukan pembinaan.

“Hasil tes kemarin juga ada beberapa anggota yang positif narkoba. Bagi yang postif, secara tidak langsung anggota tersebut akan dibebastugaskan dan dilakukan pembinaan,” Tambahnya.

Seorang Anggota Polres Bogor Diduga Menjadi Pengedar Narkoba | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya