Kapolri Angkat Bicara Mengenai Kasus Zaskia Gotik

Share:

079459800_1428758953-Zaskia_Gotik-7

Diposkan.com – Setelah dilakukan pelaporanyang dilakukan oleh beberapa pihak mengenai kasus dugaan pelecahan terhadap lambang Negara yang dilakukan oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik, membuat zaskia terancam beberapa pasal yang disangkakan oleh pelapor.

Banyak pihak mulai angkat bicara mengenai kasus yang membelit mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut. Salah satunya yang ikut angkat bicara mengenai kasus ini adalah Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. Menurut Kapolri, siapapun bisa melaporkan seseorang dan tetntu saja nantinya akan doproses. Namun Badrodin Haiti juga menambahkan kasus tersebut akan dilihat lebih dahulu apakah memenuhi penggaran hukum atau tidak. Jika ada unsur pelanggaran disana maka ajandiproses secara hukum.

“Siapa pun tentu bisa melakukan pelaporan dan tentu (untuk bisa diproses) yang pertama dasar hukumnya apa? Kalau memang ada pelanggaran hukum yang dilanggar, tentu kita lakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” Ujar Jenderal Bintang Empat Tersebut.

Baca Juga:   Abimana Aryasatya Rela Berburu Gigi Palsu Agar Mirip Dengan Dono

Badrodin Haiti menambahkan bahwa kasus yang menerpa Zaskia Gotik tersebut harus dilihat dahulu apakah kasus yang disangkakan pada dirinya sudah memenuhi unsur pidana atau belum. Jika sudah maka akan diproses secara lanjut.

“Tetapi apakah yang dilakukan Zaskia memenuhi unsur pidana yang dipersangkakan itu? Kalau memang memenuhi unsur pidana, tentu akan kita proses lebih lanjut,” Tambahnya.

Diketahui Zaskia Gotik sudah dilaporkan oleh berapa pihak, mulai dari perseorangan sampai Lembaga Swadaya Masyarakat atas dugaan kasus pelecehan terhadap simbol Negara.

Kapolri Angkat Bicara Mengenai Kasus Zaskia Gotik | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya