Budi Waseso Menjadi Kandidat Dari Gerindra Untuk Maju Pilgub DKI

Share:

Budi Waseso

Diposkan.com – Jelang Pilkada DKI Jakarta yang akan diselenggarakan pada tahun 2017, sudah banyak partai yang saling mencari kandidat yang tepat untuk mewakili partainya untuk maju pada gelaran 5 tahunan sekali ini. Meskipun hampir semua partai sudah melakukan penjajakan, ternyata ada salah satu partai besar yang belum melakukan pemilihan terhadap calon yang akan mewakili partai tersebut untuk maju.

Partai Gerindra sampai saat ini belum menentukan calon yang akan menjadi calon Gubernur dari partai berlambang burung garuda tersebut. Namun Partai Gerindra sudah mempersiapkan calon – calon yang bisa dijadikan opsi untuk mewakili partai Gerindra.

Dari keenam calon yang disebutkan oleh  Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad  terdapat nama Komjen Pol Budi Waseso yang muncul dalam bidikan Gerindra, Budi Waseso dikenal sebagai Kabareskrim dan sekarang sudah dipindah tugaskan menjadi Kepala BNN.

Baca Juga:   Kesempatan Emas Aceh dalam Pemekaran Provinsi Baru

“Ada enam calon yang masuk radar Tim Relawan Jakarta Bergerak, pertama, Komjen Pol Budi Waseso,”

Menurutnya dari keenam calon tersebut akan dilihat elektabilitas dan aksebilitisanya baru akan dilakukan langkah selanjutnya

“Keenam calon itu akan kami lihat elektabilitas dan akseptabilitasnya, baru kami menentukan langkah selanjutnya,” Ujarnya.

Dalam waktu dekat rencananya partai Gerindra akan melakukan silahturahmi kepada calon – calon yang masuk dalam incaran Gerindra, tujuan dari silahturahmi ini adlaah melihat minat dan keseriusan dari calon tersebut.

“Tujuannya silaturahim sambil penjajakan sejauh mana minat dan keseriusan yang bersangkutan apabila dicalonkan,”  Tambahnya.

Hal ini dilakukan Gerindra karena Tim Relawan Jakarta Bergerak mendesak agar partai segera menentukan Cagub agar mendapatkan kepastian.

“Tim Relawan Jakarta Bergerak menindaklanjuti desakan kader dan simpatisan agar Gerindra segera tentukan cagub DKI Jakarta,” Tandasnya.

Budi Waseso Menjadi Kandidat Dari Gerindra Untuk Maju Pilgub DKI | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya