Kronologi Versi Pengacara Korban Atas Dugaan Penganiayaan Oleh Ridwan Kamil

Share:

ridwan-kamil-umumkan-maju-atau-tidak-pilkada-dki-XDo (1)

Diposkan.com – Kronologi dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Ridwan Kamil beredar banyak versi, salah satunya versi yang dijabarkan orang yang mengaku korban Taufik Hidayat. Melalui pengacaranya I Made Agus Rediyudan bahwa membenarkan terjadinya tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh salah satu Walikota terbaik Indonesia tersebut.

Dalam keteranganannya, dirinya sudah ditunjuk sebagai kuasa hukum Taufik Hidayat, dan kemungkinan besok akan dilakukan konferensi pers dan yang dihadiri oleh korban langsung.

“Iya saya kuasa hukum pak Taufik. Besok jam 10 kita bikin konferensi pers, korbannya ada. Besok yang hadir korban dan para kuasa hukumnya. Minta tolong dikawal,” Ujarnya.

Kejadian tersebut bermula dari Taufik yang ngetem di kawasan Alun – Alun Bandung pada (18/3),  setelah itu terdapat beberapa orang yang diduga sebagai pengawal Ridwan Kamil langsung mengambil kunci mobil Taufik Hidayat. Setelah itu Ridwan Kamil datang menuju mobil yang dikendarai Taufik.

Baca Juga:   Shyalimar Tahir Diduga Dianiaya Riza Shahab Sampai Tidak Bisa Berjalan

“Menurut Taufik sih pengawal wali kota. Enggak lama kemudian ada orang naik sepeda, Ridwan Kamil kan cirinya bersepeda,” Tambah Pengacara dari LBH Panglima .

Setelah itu menurut Agus, kejadian penganiayaan tersebut terjadi. Agus mengaku suda ditempeleng bagian pipi dan dua kali ditonjok perutnya oleh Walikota

“Setelah itu, dia (Taufik) ditempeleng atau ditampar bagian pipi tiga kali dan dua kali ditonjok perut oleh Pak Wali,”  Ujarnya.

Bahkan Menurut penuturan Agus, Kliennya tersebut sempat diajaka berantem oleh Ridwan Kamil. Namun Kliennya mengakui kesalahannya dan tidak berani dengan Wali Kota tersbut.

“Dia (Taufik) bilang enggak berani dan sudah mengakui kesalahannya,”  Tandasnya.

Taufik Hidayat melaporkan Ridwan Kamil dengan dugaan penganiayaan dan sudah diproses laporan tersebut dengan nomor  LP.B/277/III/2016/Jabar.

Kronologi Versi Pengacara Korban Atas Dugaan Penganiayaan Oleh Ridwan Kamil | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya