Ridwan Kamil Diduga Memukul Sopir Omprengan

Share:

RidwanKamil_Jakartasatuco

Diposkan.com – Jumat Siang, Warga Bandung dikagetkan dengan rumor penganiayaan yang dilakukan oleh walikota kesayangan mereka, Ridwan Kamil kepada seorang sopir omprengan. Korban yang bernama Taufik melaporkan Walikota yang biasa dipanggil dengan kang Emil tersebut kepada Ditreskrimum Polda Jawa Barat. Taufik dalam laporannya mengaku sudah ditampar dan dipukul perutnya oleh sang Walikota.

Tetapi menurut kronologi yang dituturkan oleh Kang, Emil hal tersebut salah. Kang Emil awalnya melihat salah satu mobil omprengan menurunkan penumpang dikawasan alun – alun Bandung, melihat hal tesebut dirinya langsung mencegat sopir omprengan tersebut dan menyuruh pelaku ini keluar. Namun dia tidak mau keluar, akhirnya tarik menairk antara Ridwan Kamil dan Taufik terjadi.

“Kemarin itu ada satu yang kena (tegur) sama saya. Saya datengin pake sepeda, karena dia enggak mau ke luar, terjadi tarik menarik. Waktu saya tanya kalah malaweung (acuh),” Ujar Suami Athalia ini.

Baca Juga:   Kronologi Versi Pengacara Korban Atas Dugaan Penganiayaan Oleh Ridwan Kamil

Setelah itu Ridwan Kamil mengaku meneopuk dan memegang pipi Taufik dengan tujuan agar memudahkan dia melakukan interograsi kepada Taufik, kemungkinan hal tersebutlah yang menjadikan Taufik melaporkan Ridwan Kamil ke Polisi.

“Saya tepuk, saya pegang pipinya biar dia ngeliat ke wajah saya. Psikologisnya kan kalau mau interogasi harus tatap matanya kan. Tarik-tarikan itu versi dia mah ditampar,” Tambahnya.

Menurutnya, hal seperti ini sudah banyak terjadi. Sudah ditertibkan tetapi tetap membandel para sopir omprengan tersebut.

“Si preman omprengan ini sudah belasan kali saya tertibkan, ada komplotannya. Sudah saya kerahkan ke Denpom. Ada yang saya panggil ke Pendopo baik-baik, dua sampai tiga orang. Tapi teu kapok-kapok wae (tapi enggak kapok-kapok,”Tandasnya.

Ridwan Kamil Diduga Memukul Sopir Omprengan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya