PNS Asal Cibinong Tewas Di Dalam Mobil

Share:

endang-suherman_20160222_155619

Diposkan.com – Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Kampung Padurenan, RT 06 RW 08, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Endang Suherman (54) ditemukan tewas di dalam mobilnya sendiri di Jalan Raya Karadenan-Sukahati, Kabupaten Bogor, Senin (22/02/16).

Endang pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang curiga dengan sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi F 1185 DJ yang terparkir di pinggir jalan sekira pukul 10.30 WIB dalam keadaan masih menggunakan seragam dinas dengan posisi tengkurap di belakang kemudi.

“Saat ditemukan, korban mengenakan seragam lengkap PNS dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa serta masih di tempat kemudi,” ujar AKP Ita Puspita Lena, Kasubag Humas Polres Bogor dilansir dari okezone.com

Baca Juga:   Ray Tomlinson , Penemu E-mail Tutup Usia

Warga yang curiga karena pengemudi tidak keluar mobil dalam waktu yang lama kemudian mengecek mobil tersebut dan menemukan seorang pria yang sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Warga pun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Dugaan kuat korban meninggal karena serangan jantung dan sudah dibawa ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Beberapa saksi di lokasi juga kami mintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya

Untuk sementara jenazah korban dibawa ke RSUD Cikaret untuk dilakukan pemeriksaan. Dari keterangan tim medis, tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal karena penyakit.

PNS Asal Cibinong Tewas Di Dalam Mobil | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya