Gagal Latih Inter, Mou Bajak Icardi Ke Old Traford

Share:

Football - Chelsea v Maccabi Tel-Aviv - UEFA Champions League Group Stage - Group G - Stamford Bridge, London, England - 16/9/15 Chelsea manager Jose Mourinho Action Images via Reuters / John Sibley Livepic EDITORIAL USE ONLY.

Diposkan.com – Setelah mundurnya pelatih fenomenal asal Portugal dari kursi pelatih Chelsea, sepertinya Jose Mourinho tidak akan kesulitan dalam mencari klub barunya. Sesaat baru mundur dari kursi pelatih Chelsea, banyak tim besar dunia yang berusaha untuk mendapatkan tanda tangan pelatih yang terkenal tempramen ini.

Kabar yang sangat santer terdengar di kalangan media adalah Mourinho akan kembali ke klub terdahulunya di Italia yaitu Inter Milan. Namun kabar tersebut segera ditepis oleh petinggi Inter yang juga sebagai adik dari Massimo Moratti yaitu Bedy Moratti.

Beddy mengatakan bahwa Mourinho tidak akan ke Internazionale, dia sekarang sudah bahagia berada di Manchester United.

“Mourinho tidak akan ke Inter Milan,” ujar Bedy yang dikutip dari Mirror.

Baca Juga:   SBY Komentari Mengenai SK Pembekuan PSSI

“Mourinho sudah bahagia sekarang, ia akan bergabung ke Manchester.” Tambah Bedy.

Kabar tersebut membuat pendukung nerazzuri menjadi sedih, karena sosok Mourinho sangat diimpi-impikan kembali lagi menukangi Mauro Icardi dkk. Ikatan emosional Inter dengan Mourinho sangatlah kuat setelah Mourinho memberikan gelar liga Champions pada tahun 2010 dengan mengawinkan juara di liga Domestik membuat Mourinho dieluh-eluhkan para interisti.

Tak hanya gagalnya Mourinho melatih Inte Milan tetapi Mourinho juga dikabarkan akan membawa beberapa nama dari klub Italia tersebut untuk bergabung ke Old Traford. Nama-nama tersebut antara lain Mauro Icardi serta Joao Miranda .

Gagal Latih Inter, Mou Bajak Icardi Ke Old Traford | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya