Liburan Puas Di Lombok Dengan Biaya Minim

Share:

Liburan Puas Di Lombok Dengan Biaya Minim

Diposkan.Com – Liburan, tidaklah harus mengeluarkan dana yang banyak. Bahkan dengan menggunakan dana yang minim, liburan bisa enjadi seru. Sebelum melakukan liburan, sebaiknya untuk melakukan survey lokasi dan transportasi terlebih dahulu. Kali ini Diposkan akan memberikan tips liburan seru dan puas di Lombok dengan biaya yang minim. Travelers harus pandai memilih transportasi dan disesuaikan dengan keuangan dan mampu untuk mengantarkan menuju Gili atau pulau kecil di Lombok.

Sesampainya tiba di Bandara Internasional Lombok, sebaiknya travelers jangan menggunakan jasa transportasi dari agen yang ada di bandara. Sebaiknya gunakan transportasi Damri. Karena harga per orang sekira Rp35 ribu. Harga Taksi tentunya mengikuti argo atau jika tidak sekira Rp350 ribu sekali jalan.

Baca Juga:   Indahnya Pasir Putih di Pantai Pal Marinsow Minahasa Utara

Apabila ingin menggunakan Damri sebagai transportasi menuju Gili Trawangan maka membutuhkan waktu sekira 1 jam 45 menit hingga 1 jam menuju shelter Damri di Sanggigi. Dari Sanggigi, lalu berganti transportasi lainya semisal taksi (estimasi biaya sekira Rp150 ribu) menuju Pelabuhan Bangsal sekitar 45 menit.

Jika mengguakan transportasi liar atau taksi maka travelers dapat langsung menuju Pelabuhan Bansal tanpa harus naik-turun bus dengan estimasi waktu bisa lebih cepat. Namun, perhatikan harga transpotasi ilegal (Rp300 ribu) dan taksi (Rp350 ribu).

Jadi sobat traveler tinggal memilih mana yang efisien dan tepat sebagai kendaraan operasional selama bepergian menuju objek wisata di Lombok.

Liburan Puas Di Lombok Dengan Biaya Minim | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya