Jadwal Piala AFF 2016: Indonesia vs Filipina Live di RCTI Malam Ini

Share:

Diposkan.com – Bagaimana prediksi pertandingan antara Indonesia vs Filipina di ajang Piala AFF 2016 malam nanti? Apakah Alfred Riedl masih tetap akan berjudi dengan memainkan Kurnia Meiga sebagai kiper utama?

Dua tahun lalu, Indonesia berjumpa dengan Filipina di ajang Piala AFF 2014, pada laga kedua fase grup tersebut Rizky Pora dkk dipaksa menyerah dengan skor cukup mencolok, 0-4. Itulah kekalahan pertama Indonesia dari Filipina dari 22 pertemuan.

Namun malam nanti pukul 19.00 WIB, Indonesia berkesempatan untuk membalas kekalahan tersebut. Meskipun di pertandingan pertama melawan Thailand Boaz Salossa dkk dipaksa menyerah dengan skor 4-2, kali ini kondisi timnas sedikit lebih baik di bandingkan pada Piala AFF 2014.

Hanya tujuh pemain dari skuat tim Garuda yang penrah menjadi bagian skuat timnas di Piala AFF 2014. Duet Boaz Salossa dan Lerby Eliandri di prediksi akan merepotkan barisan belakang Filipina yang dikomandoi oleh Aguinaldo.

Baca Juga:   Peringkat FiFA Indonesia Masih Tertahan Di 180

Duet lini tengah Stefano Lillipaly dan Evan Dimas yang semakin padu tentu akan menjadi modal utama membendung serangan pertama dari lini tengah Filipina. Dengan formasi 3-5-2 lima pemain FIlipina akan menghadapi empat pemain Indonesia yakni Andik Vermansah, Stefano Lillipaly, Evan Dimas, dan Zulham Zamrun.

Sedikit yang meragukan adalah lini belakang yang digalang oleh Yanto Basna dan posisi kiper yang kemungkinan besar masih di tempati oleh Kurnia Meiga. Seperti yang kita tahu, pada pertandingan pertama kemarin Yanto Basna dan Kurnia Meiga mendapat sorotan dari pengamat bola dan fans Indonesia.

Dengan sisa dua pertandingan wajib hukumnya bagi Indonesia untuk merih enam poin sebagai syarat untuk lolos ke babak semifinal. Rencananya pertandingan timnas Indonesia vs Filipina ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Bagi yang ingin nonton tv online RCTI secara live streaming bisa melalui link streaming disini ya http://s.id/liveaffcup2016

 

Jadwal Piala AFF 2016: Indonesia vs Filipina Live di RCTI Malam Ini | Rico Ade Mandana | 4.5 | Tag: streaming indonesia vs filipina 2014, live streaming indonesia vs filipina, live streaming indonesia vs filipina aff 2014, nonton indonesia vs filipina, streaming filipina vs indonesia aff 2014, streaming indonesia vs filiphina aff 2014, tv online streaming indonesia filipina, indonesia vs filipina disiarkan live streaming

Kirim Komentar

Berita Lainnya