Hanna Al Rashid Dapatkan Pengalaman Dilamar Sopir Taksi Amerika

Share:

hanna-al-rashid-dapatkan-pengalaman-dilamar-sopir-taksi-amerika

Diposkan.com – Akan diluncurkannya film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’ saat ini memang menjadi salah satu film yang ditunggu – tunggu oleh pemirsa di rumah. Namun ternyata dibalik semua film tersebut, terdapat cerita yang tidak diketahui banyak diluar proses pembuatan film tersebut.

Salah satu pemain yang ikut berperan dalam film tersebut yaitu Hannah Al Rashid, pengalaman pertamanya saat tiba di Amerika yaitu dilakukannya pemeriksaan terhadap dirinya, namun sebenarnya dirinya sadar akan pemeriksaan tersebut karena memang disana terdapat orang muslim semua dan nama dirinya yang ada Al Rashid. Namun setelah itu dirinya mengatakan semua proses yang ada berjalan dengan baik.

Baca Juga:   Artis Cantik Wulan Guritno Siap Beradu Tinju Dalam 'Bayang'

“Ya itu, aku sempet distop di bandara, mereka bilangnya random check, tapi satu ruangan isinya muslim semua. Aku udah sadar sih karena namaku Al Rashid,”.  Ujar Hannah Al Rashid yang dilansir oleh detik.com.

“Selebihnya, selama proses syuting orang Amerika baik-baik,” Imbuhnya.

Selain itu terdapat cerita yang menarik pada saat itu, dirinya sempat dilamar oleh seorang sopir taksi muslim yang ada di Amerika.

“Nggak ada kok, nggak ada diskriminasi apa-apa,” ujar Acha. Ia kemudian tertawa, “Walaupun aku di situ yang pake hijab, tapi yang dilamar sama supir taksi muslim di Amerika itu Hannah. Jadi gue nggak kena,” Yambah Acha Septriasa.

 

Hanna Al Rashid Dapatkan Pengalaman Dilamar Sopir Taksi Amerika | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya