Agus Harimurti Yudhoyono Himbau Agar Tidak Memperluas Masalah

Share:

agus-harimurti-yudhoyono-himbau-agar-tidak-memperluas-masalah

Diposkan.com – Banyak aspek yang memang disoroti untuk saat ini terutama untuk masalah yang ada di tengah – tengah masyarakat, terutama saat ini juga masuk dalam masa Pilkada DKI Jakarta. Hal itu mendapatkan sorotan dari salah satu calon Gubernur DKI Jakarta yaitu AGus Harimurti Yudhoyono.

Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan bahwa saat ini harusnya masyarakat menghindari benturan fisik yang ada. Karena memang jangan sampai terjadi benturan fisik yang mengakibatkan perpecahann yang ada di masyarakat.

“Ke depan, kita harus mencegah benturan fisik di lapangan. Jangan sampai konflik kekerasan komunal. Jangan sampai persoalan pribadi dibawa ke persoalan antaragama dan etnis. Kita sungguh berharap negara, pemerintah, dan aparat keamanan mengambil langkah-langkah yang tepat dan benar, agar Jakarta tetap aman, masyarakat Jakarta tetap dilindungi apapun agama dan etnisnya. Jakarta senantiasa rukun dan damai,” Ujar Agus Harimurti Yudhoyono yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   AHY Ingatkan Penggunaan Social Media

Menurut salah satu lulusan terbaik SMA Taruna tersebut, dirinya mengakui bahwa saat ini harusnya terhadap tindakan untuk tidak memperluas konflik. Dan semua hal tersebut bisa ditangani secara tepat, arif dan damai.

“Jangan memperluas konflik. Justru konflik harus kita persempit dan kita batasi, dan kita selesaikan secara tepat, arif, dan damai,” Imbuhnya.

 

 

 

Agus Harimurti Yudhoyono Himbau Agar Tidak Memperluas Masalah | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya