Presiden Diharap Menemui Para Pendemo

Share:

presiden-diharap-menemui-para-pendemo

Diposkan.com – Setelah adanya proses aksi yang dilakukan oleh beberapa kelompok orang dalam aksi pada 4 November tersebut, namun setelah itu memang terdapat upaya dari pemerintah khususnya presiden Joko Widodo yang mengatakan bahwa

Menurut  Hasyim Muzadi mengatakan bahwa harusnya terdapat konsolidasi yang dilakukan oleh ulama yang memang berhati ulama, dirinya mengatakan agar tidak menggunakan orang yang memiliki hati politik untuk bisa masuk ke dalam masalah ini.

“Kalau tidak ulama yang memang berhati ulama, maka tidak nyambung. Kalau yang diutus adalah orang politik maka yang muncul lebih ke politik. Misalnya ini masalah Quran, yang diutus harus orang yang ngerti Quran, bukan malah orang yang Quran saja tidak percaya,” Ujar Hasyim Muzadi yang dilansir oleh antaranews.com.

Baca Juga:   Penolakan Wacana Syarat Presiden Dan Wakil Presiden Pribumi Asli

Dirinya menambahkan bahwa saat ini permasalahan yang ada memang masih samar – samar dan belum jelas mengenai hal tersebut, namun dirinya mengatakan sebaiknya presiden menemui pendemo.

“Intinya di proses hukum, yang sekarang masih samar-samar. Mestinya pemerintah (Presiden) segera menemui mereka (pendemo). Ini karena belum ketemu, padahal mereka sudah ke Istana. Semakin lama tertunda, maka emosi umat akan semakin meningkat, tentu masalahnya makin berat,” Sambungnya.

Presiden Diharap Menemui Para Pendemo | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya