Amir Syamsudin Katakan Sebutan Aktor Politik Bisa Memperkeruh Suasana

Share:

amir-syamsudin-katakan-sebutan-aktor-politik-bisa-memperkeruh-suasana

Diposkan.com – Pernyataan presiden Joko Widodo yang mengatakan mengenai demonstrasi yang dilakukan oleh masa pada tanggal 4 November yang lalu memang menjadi polemik tersendiri untuk masyarakat. Pasalnya dalam pidato yang dilakukan presiden Joko Widodo setelah aksi tersebut yang mengatakan bahwa terdapat aktor politik yang menunganggi aksi tersebut.

Pernyataan tersebut justru langsung memantik beberapa komentar terkait aktor politik tersebut, salah satunya adalah Politisi Partai Demokrat Amir Syamsuddin, yang menyatakan bahwa pernyataan tersebut menjadikan masyarakat saling menaruh curiga satu sama lain, dan dirinya mengatakan bahwa hal ini menjadi memperkeruh situasi.

Baca Juga:   Fadli Zon Sayangkan Tindakan Basuki Tjahaja Purnama

“Kalau berbicara aktor politik, itu seharusnya fakta, tidak boleh terminologi itu menjadi tujuan politik, yang akhirnya menimbulkan tuduhan yang tidak mendinginkan masalah,” Ujar Amir Syamsuddin yang dilansir oleh kompas.com.

Nmaun hal yang berbeda mengenai aktor politik yang disebutkan oleh presiden Joko Widodo, hal tersebut diungkapkan oleh Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi. Bahwa pernyataan tersebut tentunya berdasarkan analisis dari para orang yang berkompeten.

“Tentu Presiden tidak asal bicara, tentu sudah dapat masukan dari pembantunya bahwa ada yang mencoba (menunggangi kerusuhan),” Imbuhnya.

 

Amir Syamsudin Katakan Sebutan Aktor Politik Bisa Memperkeruh Suasana | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: amir syamsudin

Kirim Komentar

Berita Lainnya